Nanah keluar dari kemaluan



Iklan Single (Bawah Judul)

Nanah keluar dari kemaluan __ Kencing nanah atau gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri penyebab gonorrhea tidak dapat hidup di luar tubuh sehingga hanya akan menular melalui kontak hubungan seksual. Penderita gonorrhea akan mengalami rasa sakit yang luar biasa pada saat buang air kecil (kencing), yaitu rasa pedih dan terbakar. Seringkali disertai dengan nanah yang keluar dari kemaluan. Biasanya, penyakit ini tidak cepat dirasakan oleh wanita sehingga jarang sekali wanita yang mengalami keluhan terserang gonorrhea.

Gejala Kencing nanah Pada Pria


  1. Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  2. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan kemaluan keluar nanah.
  3. Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  4. Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
  5. Lubang penis tampak merah dan membengkak.

Komplikasi Kencing nanah


  • Penyakit kelamin gonorrhea dapat menyebabkan komplikasi seperti :
  • Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
  • Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  • Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).
  • Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis). Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  • Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.


Obat penyakit kencing nanah

obat kencing nanah, obat gonore, obat penyakit kencing nanah, obat penyakit gonore, obat penyakit kencing nanah atau gonore 

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan paket obat kencing nanah

Hubungi kami  :
0878 4578 4949 / 0822 2531 4249
0857 2508 2429 / 0852 9342 4149
 ( Call / SMS )
BBM: 7A68E8B4

Pencegahan Penyakit menular seksual

Nanah keluar dari kemaluan __ Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seks.
Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk ditempat umum.
Segera obati bila ada keluhan atau gejala penyakit menular seksual

Berikut beberapa pertanyaan yang sering diajukan konsumen kami :

Apakah Obat De Nature di jual diapotik ?
Tidak, Obat De Nature Indonesia ini hanya untuk kalangan sendiri. Jika ingin memesan obat menyembuhkan penyakit sipilis silahkan kontak kami langsung di

penyakit gonore, kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, perawatan vagina, ambeien atau wasir

Apakah benar obatnya ampuh?
Alhamdulillah Obat dari De Nature Indonesia kami tergolong ampuh, apabila dibandingkan dengan obat-obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dengan dosis, maka penyakit anda akan segera sembuh.

Apakah ada jaminan sembuh 100% ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Nanah keluar dari kemaluan" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Obat Herbal Penyakit Kencing nanah, dalam kategori Obat kencing nanah. Melalui permalink http://kencingnanahdenature.blogspot.com/2014/01/nanah-keluar-dari-kemaluan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 16 Januari 2014, pukul 17.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3