Kencing sakit dan keluar nanah dari kelamin



Iklan Single (Bawah Judul)

Kencing Terasa Sakit kemudian Keluar Nanah dari alat kelamin adalah  salah satu Penyakit menular seksual juga disebut penyakit venereal merupakan penyakit yang paling sering ditemukan di seluruh dunia. Pengobatan penyakit ini efektif dan penyembuhan cepat sekali. Namun, beberapa kuman yang lebih tua telah menjadi kebal terhadap obat-obatan dan telah menyebar ke seluruh dunia dengan adanya banyak perjalanan yang dilakukan orang-orang melalui transportasi udara.
Pengendalian penyakit menular seksual ini adalah dengan meningkatkan keamanan kontak seks dengan menggunakan upaya pencegahan.  Salah satu di antara PMS ini adalah penyakit gonore yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi selaput lendir saluran kencing,  leher rahim, dubur dan tenggorokan atau selaput lendir  Gonore adalah PMS yang paling sering ditemukan dan paling mudah dilakukan diagnosisnya. Nama awam penyakit kelamin ini adalah “kencing nanah”. Masa inkubasi 2-7  hari setelah terinfeksi. Gejala utama penyakit ini yang sering di rasakan para penderita pria adalah kencing terasa sakit kemudian keluar nanah dari alat kelamin.
Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva).
Infeksi pada kelenjar bartolin atau bartolinitis juga dapat menimbulkan pembengkakan pada alat kelamin luar wanita. Biasanya, pembengkakan disertai dengan rasa nyeri hebat bahkan sampai tak bisa berjalan. Juga dapat disertai demam, seiring pembengkakan pada kelamin yang memerah.
Bartolinitis disebabkan oleh infeksi kuman pada kelenjar bartolin yang terletak di bagian dalam vagina agak keluar. Kuman yang menyebabkan infeksi pada bartolin ini bisa bermacam-macam, termasul gonore yang merupakan penyebab keluarnya cairan dari ujung kelamin. Kuman lain adalah  chlamydia, dan sebagainya.
Infeksi ini kemudian menyumbat mulut kelenjar tempat diproduksinya cairan pelumas vagina. Akibat penyumbatan ini, lama kelamaan cairan memenuhi kantong kelenjar sehingga disebut sebagai kista (kantong berisi cairan). “Kuman dalam vagina bisa menginfeksi salah satu kelenjar bartolin hingga tersumbat dan membengkak. Jika tak ada infeksi, tak akan menimbulkan keluhan.”

Best SELLER produk obat kencing nanah dari de Nature Indonesia, aman dan tanpa efek samping. JANGAN menunda mengobati penyakit anda sebelum MENULAR ke orang-orang yang anda CINTAI


PESAN SEGERA OBATNYA DAN RASAKAN KESEMBUHAN PRIMA ANDA.!!

Cara Pemesanan.

SMS/ Telepon  085293414249
  • Silahkan kirim alamat dan nama penerima paketnya
  • Pembayaran obat via transfer bank
  • Paket obat kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE atau POS setelah ada konfirmasi pembayaran
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 085293424149
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085293424149

REKENING DE NATURE


 

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Kencing sakit dan keluar nanah dari kelamin" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Obat Herbal Penyakit Kencing nanah, dalam kategori Obat kencing nanah. Melalui permalink http://kencingnanahdenature.blogspot.com/2014/05/kencing-sakit-dan-keluar-nanah-dari.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 01 Juni 2014, pukul 07.09. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3